Senin, 31 Oktober 2011

KAU

Untuk seseorang di luar sana Entah kau tahu atau tidak Kau yang telah Memadamkan sinar di hatiku Namun tidak dapat kutanggalkan dari pikiranku Sudah cukup lama aku mengenalmu Melihat senyummu,
mendengar suaramu Kupikir itulah semua dari dirimu Ternyata aku salah Sekarang aku baru sadar Aku tidak mengenalmu sedikitpun Aku hanya tahu suaramu, wajahmu, serta sedikit kebiasaanmu Caramu berbicara, sikap- sikapmu yang wajar Aku tidak tahu Seperti apa kau diluar dari jarak pandangku Aku tidak tahu bagaimana kau bersama temanmu Bahkan siapa temanmu, dimana rumahmu, apa yang kau sukai Aku baru sadar Aku seperti seseorang yang mengaku sangat menyukai sebuah buku Namun hanya membaca sampai sampulnya saja Aku tidak tahu apapun isinya Aku benar-benar baru sadar Bahwa selama ini aku hanya terlena oleh cinta buta Tanpa tahu apa-apa aku berani menyukaimu Tapi aku bisa apa? Jadi, dengan segala hormat kukatakan padamu Wahai kau yang ada di luar sana Yang telah mengambil hati dan senyumku Aku meminta maaf Aku meminta maaf sebesar- besarnya Karena aku begitu lancang telah menyukaimu Tanpa tahu apa-apa Tanpa tahu kau suka atau tidak Dan sekali lagi aku meminta maaf yang sebesar-besarnya Karena aku benar-benar menyukaimu Sehingga aku membiarkan perasaan ini terus tumbuh Juga karena aku tidak akan membunuhnya Dan membiarkannya hidup selama-lamanya dalam hatiku yang telah membatu ini Aku menyukaimu…;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar