Kamis, 15 Desember 2011

Cara merubah tampilan facebook yang tidak berwarna

Selamat pagi sobat2 semua
kali ini saya mau bagi sebuah trick Fb yg saya adopsi dari sobat MWB(lupa linknya) :oops: :( pokoknya saya terimakasih kepada sobat yg udah posting trick ini:)

Uekedah langsung ke Permasalahan
hayo FBnya sapa yg kayak gini ..? :?:evil:
fbe.jpg

tentunya hal tersebut tidak semua
terjadi pada ponsel sobat
Tapi tidak demikian dengan
saya .:cry:
Memang sudah beberapa hari ini
tampilan facebook di ponsel saya menjadi seperti itu .:twisted::twisted:
Tentunya hal itu sangat
mengganggu pandangan dan juga
kenyamanan saya untuk berselancar di dunia FB .
Karena tampilan facebook
menjadi tidak berwarna
:cry:
baiklah:idea: mari kita simak triknya:D

pertama buka xplore buka drive
z:system/shareddatacari file
100058FE.ini

selanjutnya copy ke
C:system/shareddata

dan pastikan readonly sudah
tercentang seperti ini
xploref.jpg

caranya tekan 6 centang
readonly bila sudah ya biarkan
saja

kemudian sobat coba buka kembali
fb nya dan :roll: hasilnya 8-Ofba.jpg

:Dtampilan fbnya udah
kembali ke semula

Cukup mudah bukan..;)

nb:mengcopy file
100058FE.ini ke drive C hal itu juga dapat berpengaruh
terhadap performa
ponselnya .seperti tidak bisa
membuka aplikasi java , Browser hp dan juga UCweb .nah cara
untuk mengembalikannya tinggal
hilangkan centang readonly pada
file 100058FE.ini yang terletak
di C:system/shareddata

Cukup sekian dan terimakasih :mrgreen:


Berbagi itu indah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar