Kamis, 08 Desember 2011

Seseorang

untuk seseorang yang mungkin sudah tidak mengenaliku
seseorang yang pernah mewarnai hidupku
seseorang yang dulu ku kenal sekarang telah berubah
dulu aku mengira hanya perasaanku
tapi ternyata aku salah
kau benar benar telah berubah
kau yang sekarang
tidak mengenaliku lagi seperti dulu
dulu kita pernah tertawa bersama,
berbagi cerita bersama,
dan berjuang bersama
tapi itu dulu
sekarang mungkin hanya aku yang mengingat hal itu
karena kini kau dan aku tidak lagi
di satu masa bersama lagi
terakhir aku bertemu kau
kau seperti orang asing bagiku
kini kau telah banyak berubah
tapi perubahanmu membuatmu tidak mengenaliku lagi
kau yang dulunya mengenaliku sekarang tidak lagi
apakah ada yang salah denganku..?Entahlah
meskipun kau begitu
aku tidak akan pernah melupakanmu
karena aku tidak ingin melupakan siapapun
sekarang
aku hanya bisa berharap
jika suatu saat kita di pertemukan lagi
kau masih ingat denganku
TEMANMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar